Tips Memilih Lokasi Toko

Untuk mulai membuat daftar keinginan ruang pop up Anda. Sama seperti ketika Anda berbelanja untuk apartemen, penting untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang merupakan bonus dan apa yang akan menjadi pemecah kesepakatan. Buat daftar pendek yang harus dimiliki, untuk membantu mempersempit pencarian Anda. Item Anda akan berbeda tergantung pada merek Anda dan alasan Anda membuka toko pop-up. Berikut adalah daftar 6 langkah penting dalam memilih lokasi pop up yang sempurna:

Tips Memilih Lokasi Toko
  1. Ketahui tujuan pop-up Anda

Toko pop-up dapat melayani banyak tujuan, mulai dari menghasilkan penjualan hingga meningkatkan kesadaran merek. Memiliki tujuan yang jelas saat Anda membuka pop-up akan membantu Anda menentukan jenis ruang terbaik untuk acara Anda. Apakah Anda melakukan ini untuk menguji lokasi toko di masa mendatang atau hanya untuk meningkatkan kesadaran akan produk baru Anda? Misalnya, jika fokus Anda adalah mendaftarkan penjualan, mungkin Anda harus mencari merek pelengkap dengan lalu lintas pejalan kaki yang terbukti. Untuk permainan kesadaran merek, pertimbangkan di mana pop up Anda akan memiliki dampak visual terbesar. Apakah itu atap, aula konser, atau sekadar mengambil sesuatu yang biasa dan menjadikannya luar biasa? Cari tempat-tempat di mana pop up Anda dapat menonjol dan diingat, terutama jika tujuan akhir Anda adalah tentang aktivasi merek.

  1. Ketahui demografis target Anda

Mengetahui demografis target Anda sangat penting, karena Anda pasti ingin memilih lingkungan yang sesuai dengan merek Anda. Meneliti demografi lingkungan yang Anda pertimbangkan untuk pop-up akan membantu Anda mendapatkan lalu lintas pejalan kaki yang tepat di pintu. Apakah pop up menempatkan merek Anda tepat di depan audiens target Anda? Jika Anda menjual ke audiens target tertentu, letakkan pop-up Anda tepat di tempat mereka berada. Jika ini adalah acara pekan mode, pertimbangkan pop up seluler yang bergulir tepat di luar pertunjukan landasan pacu. Saat memilih lingkungan, ada baiknya membayangkan di mana pelanggan target Anda tinggal, bekerja, berbelanja, atau berkumpul.

  1. Lokasi penelitian

Untuk toko pop-up, lokasi adalah kunci untuk memastikan toko Anda mendapatkan lalu lintas yang layak. Bicaralah dengan bisnis terdekat dan berjalan-jalan untuk membuat keputusan yang tepat tentang ruang yang tepat untuk merek Anda. Lakukan semua uji tuntas yang Anda bisa – cari tahu demografi area tersebut, periksa pengecer dan bisnis terdekat, dan lihat seberapa banyak lalu lintas pejalan kaki yang didapat ruang tersebut. Apakah ruang lokal sangat cocok dengan pop up Anda? Terkadang, bangunan atau ruang publik tampak ideal untuk sebuah proyek. Misalnya, untuk merek flip flop, pantai adalah lokasi yang bagus. Apakah Anda ingin berada di dekat lokasi tertentu seperti stadion olahraga? Anda tahu merek Anda lebih baik dari siapa pun. Ruang yang Anda pilih harus sesuai secara visual dengan merek Anda dan terlihat seperti perluasan merek Anda.

  1. Bersikaplah strategis tentang jam kerja Anda

Setelah menentukan tujuan, target, dan lokasi Anda, tetapkan jam kerja yang akan membawa Anda paling sukses. Misalnya, toko pop-up lini kecantikan mungkin menawarkan manikur makan siang setengah jam untuk wanita saat dalam perjalanan. Atau kencan malam setelah bekerja. Detail ini bisa sangat bermanfaat, terutama jika Anda tahu siapa pelanggan Anda.

  1. Pertimbangkan logistik ruang angkasa; parkir, transportasi, mengelola stok, dll.

Pikirkan tentang bagaimana target pelanggan Anda akan sampai ke toko pop up Anda. Apa ada tempat parkir? Atau dekat pusat transportasi umum? Apakah ada ruang bagi truk untuk mengirimkan barang (terutama jika produk Anda besar dan besar, atau berukuran besar) Pertimbangkan juga elemen tata letak ruang tersebut. Jika Anda berencana untuk mengelola inventaris di tempat, apakah ada ruang untuk persediaan kembali? Apakah ada jendela untuk tampilan jendela? Bagaimana dengan ruang ganti?

  1. Ajukan pertanyaan yang tepat

Berapa total sewa pop up?

Apa saja yang termasuk dalam sewa? (Utilitas, dll.?)

Apakah ada deposit yang dapat dikembalikan?

Jenis asuransi apa yang Anda miliki?

Bangunan bersertifikat untuk jenis kegunaan apa? Apakah saya memerlukan izin khusus untuk mengoperasikan pop up khusus saya?

Bisakah saya mengubah ruang?

Apakah ada sistem keamanan?

Kapan saya bisa pindah / pindah?

Ketika dijalankan dengan benar, toko pop-up dapat memberi energi pada merek dan membawanya ke tingkat yang baru. Tetapi memilih lokasi yang tepat sangat penting untuk memunculkan kesuksesan. Kerjakan pekerjaan rumah dan hasilnya akan sepadan dengan usahanya.

Sumber : https://saungwriter.com/

Tips Memilih Lokasi Toko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top